Cara agar Website anda Mendapatkan Backlink Berkualitas

Tentu Google akan mempertanyakan kredibilitas dari website smartphone tersebut. Di poin sebelumnya sudah dijelaskan bahwa backlink bisa membantu website agar lebih mudah ditemukan oleh Google sehingga bisa muncul di hasil pencarian. Semakin banyak backlink berkualitas yang didapatkan, akan semakin bagus juga penilaian Google ke website. Kemudian halaman website Anda bisa mendapat rank tinggi di hasil pencarian. Selain traffic yang Anda bisa dapatkan dari hasil pencarian search engine Google, backlink juga akan mendatangkan traffic dari link yang ditanam di website pemberi backlink. Apalagi jika website tersebut sudah mempunyai reputasi bagus di Google dan mendapatkan banyak traffic. Traffic yang didapatkan dari website pemberi backlink itujuga akan mengarah menuju website Anda. Backlink berkualitas tidak didapatkan secara mudah. Ada cara dan strategi untuk membangun backlink berkualitas yang diawali dengan membuat konten yang lengkap, unik, dan solutif. Berikut adalah cara mendapa tkan backlink berkualitas di website Anda. Untuk bisa mendapatkan backlink yang berkualitas, Anda harus membangun kredibilitas blog atau website Anda lebih dulu. Seperti yang sudah saya sebutkan di poin Kualitas Outbound Link, biasanya website atau blog dengan backlink berkualitas hanya bersedia untuk memberikan backlink ke website dan blog yang berkualitas juga.

Di dalam materi pelajaran Pesantren Sintesa, saya membagi jenis backlink menjadi 4 macam. Yang nanti di dalam masing-masing jenis itu ada istiah-istilah lagi yang jumlahnya bisa tak beraturan (banyak sekali). Tapi saya hanya akan bahas 4 jenis itu secara umum. Sebelum membahas lebih jauh, pemahaman tentang jenis backlink ini harus kamu kuasai dulu supaya enak nanti ketika praktek. Jenis backlink ini umumnya ditemukan di halaman profile dari user yang terdaftar di sebuah situs. Tapi backlink semacam ini (backlink profile) mempunyai kontribusi power yang so so alias biasa banget. Meski kontribusinya mungil saya tetap me njadikan proses pembuatan backlink jenis ini sebagai bagian dari SOP saat optimasi web bisnis. Ini jenis backlink yang paling sering dilakukan oleh para blogger, publisher, atau optimizer. Karena orang yang ngga ngerti SEO pun ternyata sangat giat melakukan link building jenis ini. Tapi mindset mereka (yang ngga ngerti SEO) ketika melakukan ini tujuannya supaya dapat kunjungan balik dari si pemilik blog yang ditinggali komentar.

jasa backlink dofollow Weblog pribadi biasanya informal dan berurusan dengan topik-topik biasa. Salah satu definisi blog niche adalah blog yang berkonsentrasi pada konten khusus. Blog ini hanya berfokus pada satu topik di seluruh postingannya. Kata kunci dan frasa kata kunci yang dipilih adalah sumber kehidupan blog niche, memungkinkan untuk meningkatkan keberhasilan blog dan moneter melalui Google Adsense. Blog ini dapat digunakan untuk tujuan perikl anan dengan mengisinya dengan kata kunci yang populer dan relevan sehingga akan muncul dalam pencarian Google. Blog bisnis, juga dikenal sebagai blog korporat, adalah sejenis weblog di mana postingan difokuskan pada isu-isu yang relevan dengan perusahaan yang sedang diiklankan. Tokopedia, Lazada, Niagahoster, dan banyak lagi penyedia hosting hanyalah beberapa bisnis yang sekarang memanfaatkan blog bisnis secara ekstensif. Blog ini adalah salah satu blog yang lebih resmi dan memiliki signifikan yang secara luas diakui. Blog bisnis sering kali berfokus pada satu topik menyeluruh. Blog yang mencakup topik seperti mobil, buku, dan minat lainnya.

Cara yang tepat adalah dengan membuat backlink dari dua website yang saling memberi dan saling menerima. Sebagai gambaran adalah ketika website A memasang tautan untuk website B maka secara tidak langsung memberi tahu kepada mesin pencari bahwa website A mengabarkan kepada mesin pencari bahwa website B adalah website yang terpercaya. Demik ian pula sebaliknya. Itulah mengapa saling tukar backlink atau dalam istilah SEO adalah link juice sangatlah penting tapi dengan catatan dilakukan oleh website yang terpercaya. Selain membuat backlink, aktivitas yang tak kalah penting adalah cek posisi ranking website Anda. Agar bisa menjadi bahan evaluasi proses optimasi website yang Anda lakukan. Mengenai cek posisi website, silahkan lihat alasan pentingnya pada video berikut ini. Seperti yang telah dibahas di awal bahwa backlink yang di tempatkan pada website yang memiliki kredibilitas tinggi di mata mesin pencari maka akan memiliki kekuatan tinggi. Semakin tinggi kredibilitas di mesin pencari maka semakin tinggi pula kekuatannya. Kredibilitas pada mesin pencari diukur dengan dua aspek sehingga cara membuat backlink dengan memperhatikan dua aspek kredibilitas website adalah cara yang sudah tepat.

Tools ini adalah tools yang digunakan untuk mengecek berapa jumlah backlink yang dimiliki sebuah website, sekaligus tools untuk m encari backlink-backlink berkualitas. Salah satu Ciri Kualitas Website yang Bagus bisa dilihat dari Kontennya. Adapun cara mendapatkan backlink terdiri dari dua macam; pertama adalah backlink natural. Backlink ini adalah backlink gratis yang diberikan pembaca atau pengunjung website Anda. Barangkali karena konten Anda yang menarik sehingga website atau blog Anda dipercaya sebagai sumber referensi. Cara mendapatkan backlink kedua melalui Anda sendiri. Anda juga bisa mendapatkan link melalui blogpost. Blogpost adalah sebuah kegiatan mengirimkan artikel ke blog atau website orang lain yang di dalamnya menyertakan link url tautan postingan artikel di website kita sendiri. Cara selanjutnya Anda dapat melakukan aktivitas blogwalking. Blogwalking bisa dikatakan semacam jalan-jalan, namun jalan-jalannya ke blogger-blogger atau dari website ke website. Berdiskusilah di blog-blog yang Anda anggap relevan dengan tema website Anda, atau simpelnya yang bisa membuat Anda tertarik. Pada saat henda k komentar, nantinya Anda akan menemukan 3 kolom, pertama adalah kolom nama, surel lalu website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JPMX-303ESK Hydraulic Multi Function Busbar Bending Cutting Punching Machine

busbar cutting punching and bending machine Bending cutting punching independently . Brass/Copper and Alumimum Busbar. 1. bending at vertic...